Kamis, 17 Mei 2012

Pidato: “Kartini Indonesia“

Pidato Memperingati Hari Kartini

Yang saya hormati Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Kab. Tangerang ,

Yang saya hormati Ibu Qhodriyahselaku Wali Kelas dan Guru Bahasa Indonesia,

Dan juga teman-teman yang saya cintai .

Terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita,sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat.

Baiklah untuk mempersingkat waktu pidato saya kali ini akan saya beri judul :

Sebagai wanita yang tentu tidak bisa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan, maka sekarang kian tampak bahwa dalam mendudukkan dirinya sebagai sesama pejuang bangsa, telah dapat menempatkan diri wanitaIndonesia sebagai pejuang yang tidak ingin dikatakan nomor dua terhadap para kaum laki-laki.



Itulah sikap tegas kaum wanita yang secara langsung mencerminkan keluhuran cita-cita Kartini. Sikap itu juga memperlihatkan betapa hak azasi manusiaIndonesia ini sangat diperhatikan. Terlebih hak wanita dalam menempatkan diri ikut serta membangun nusa dan bangsa Indonesia.

Semoga Tuhan senantiasa meridhoi kita, khususnya para wanita Indonesia dalam menegakkan kehidupan berbangsa dan bernegara. Semoga kaum wanita bertambah jaya, bertambah perkasa dalam menjaga nama besar bangsa, negara, masyarakat, dan jangan lupa, semoga tetap jaya dalam menjaga nama baik keluarga. Amin!

Cukuplah sekian dulu sambutan kami, billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Nama   : Siti Alina Tazkia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer