Kamis, 17 Mei 2012

Pidato Tentang Bahayanya Narkoba Di kalangan Remaja

Pidato Tentang Bahayanya Narkoba Di kalangan Remaja

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang saya hormati Bapak Kepala Sekolah SMA MKGR Sepatan,

Yang saya hormati Ibu/Bapak Guru SMA MKGR Sepatan Dan juga teman-teman yang saya cintai .

Terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita,sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat. Baiklah untuk mempersingkat waktu pidato saya kali ini akan saya beri judul : "Bahayanya Narkoba di Kalangan Remaja “ Narkoba dapat menimbulkan ketergantungan (adiksi) fisik dan psikologis.

Jika kita memakai narkoba dapat menimbulkan rasa hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan. Dampak dari penggunaan narkoba adalah kerusakan pada sistem syaraf pusat (SSP) dan organ-organ tubuh seperti jantung, paru-paru, hati dan ginjal. Maka dari itu saya menghimbau jauhi pemakaian narkoba karena dapat merusak organ pada tubuh kita. Dan merugikan diri kita sendiri. Demikianlah pidato dari saya, apabila ada kata-kata yang salah itu datangnya dari saya dan apabila ada yang benar semata-mata karena Allah ta’ala.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer