Minggu, 19 Mei 2013

Verifikasi Akun Paypal di 2012


Verifikasi Akun Paypal di 2012 - Sebelum saya menjelaskan tentang Verifikasi Paypal tentu anda sudah mengenal kan apa itu Paypal? Paypal merupakan alat pembayaran melalui Internet atau secara Online.


Nah Paypal memberikan fasilitas gratis bagi anda yang ingin join atau membuka akun paypal baru disana, tetapi selesai membuat akun paypal tugas anda belum selesai sampai disini, karena anda pun harus Verifikasi Akun Paypal anda.
Cara Verifikasi Paypal 2012

Bagian tersebut lah yang paling sulit atau susah bagi semua sobat blogger karena untuk verifikasi paypal pihak dari paypal hanya menyediakan cara verifikasi menggunakan Credit Card (CC). Karena kita ketahui untuk memperoleh Credit Card di Negara kita ini sangat sulit dan tidak semua orang mampu memilikinya.

Tetapi banyak alternatif lain yaitu dengan Cara Manual atau menggunakan Debit Card/ATM Bank Lokal

Tetapi sepertinya tidak perlu saya jelaskan disini caranya karena sudah banyak yang menjelaskan cara tersebut dan terbukti ampuh karena saya pun mendapat verifikasi paypal menggunakan cara tersebut, maklum saya hanya seorang mahasiswa.

Tetapi ada kabar buruk sob, Cara Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal seperti diatas ampuh hanya sebelum tahun 2012 saja, karena sejak awal Desember 2011 kemarin Paypal memperketat kebijakannya yaitu tidak akan pernah lagi memVerifikasi akun paypal dengan cara manual atau selain dengan Credit Card.

Hal tersebut saya ketahui ketika membantu teman saya memverifikasi akun Paypalnya dengan berbagai cara Manual, tetapi dari pihak Paypal tetap bersih keras menolaknya dengan berbagai macam alasan salah satunya yaitu kebijakan paypal yang sejak Desember 2011 lalu hanya menerima Verifikasi Paypal dengan Credit Card dan tidak bisa lagi dengan cara manual.

Jadi saran saya untuk anda yang kebetulan menemukan Jasa Verifikasi Paypal atau sejenisnya, jangan mudah tergiur dahulu dengan langsung mentransfer uang, cari tahu terlebih dahulu tentang perkembangan Paypal dan kebijakan2 baru di tahun 2012 ini.

Demikian review singkat saya mengenai Verifikasi Akun Paypal Tahun 2012 dan semoga dapat bermanfaat !!
Sumber: http://www.blogdhika.com/2012/02/verifikasi-akun-paypal-di-2012.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer