Kamis, 17 Mei 2012

Pidato: Kebersihan Ruang Kelas

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bapak/Ibu guru  SMA MKGR Sepatan yang saya hormati dan teman-teman yang saya cintai.

Terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita,sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat.



Saya disini akan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kebersihan kelas 3.D di SMA MKGR Sepatan, kebersihan ruang kelas sangat perlu untuk menjaga siswa tetap nyaman di dalam kelas. Selain itu ruangan kelas yang bersih lebih enak di pandang mata, ruang kelas yang kotor dapat merusak konsentrasi anak yang sedang belajar

Sebagai akhir sambutan saya, marilah kita bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT, sebagai wujud syukur atas rahmat dan hidayahnya

Demikian sambutan dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer