Sabtu, 12 November 2016

Personal Letter (Surat Pribadi) Bahasa Inggris



Dear Eka,

Eka how are you today? I hope you’re okay. I want to tell you about my birthday. At that point I got really good shoes gift from my father. And when the evening, I wear shoes and bring sleep. The shoes I wear to the school directly. Because the shoes are so beautiful, I always want to wear it. I hope you will also get a gift you want on your birthday later. Maybe that’s all I can tell you. I’ll see you again my friend.

Your Best Friend,

Yudi


Translate:



Eka Sayang,

Bagaimana kabarmu Eka? Semoga kamu baik-baik saja. Aku ingin bercerita padamu tentang hadiah ulang tahunku. Pada saat itu aku mendapat hadiah sepatu yg sangat bagus sekali dari ayahku. Dan ketika malam hari, aku pakai sepatunya dan membawanya tidur. Sepatu itu langsung aku pakai ke sekolah. Karena sepatunya yang sangat indah, aku selalu ingin memakainya. Aku harap kamu juga akan mendapat hadiah yang kamu inginkan di hari ulang tahunmu nanti. Mungkin hanya itu yang bisa aku ceritakan padamu. Sampai jumpa lagi kawan.

Teman Terbaikmu,

Yudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer