Sabtu, 12 November 2016

Personal Letter (Surat Pribadi) Bahasa Inggris



Bandar Lampung, 14 februari 2014

Anggie
Jln. Ir. Soekarno
Bandung 10110

Hello my friend, how are you doing, there? I hope you are in good condition. I am sending this letter to give you some good news.

It's been one year we separated, since you moved to makassar. I miss you so much. I'm really looking forward to meeting with you soon. After waiting for so long, i finally granted permission to visit you in makassar. Maybe next month i will go there by plane. When i got there, you have to take me around to the tourist attractions there. I really wanted to visit the Losari beach. See you there buddy.

Your friend,


Lukman

Bandar Lampung, 14 februari 2014

Anggie
Jln. Ir. Soekarno
Bandung 10110

Halo temanku, bagaimana kabarmu di sana? Aku berharap kamu dalam keadaan yang baik. Aku kirim surat ini buat kasih kabar baik ke kamu.

Udah setahun lebih kita pisah, semenjak kamu pindah ke Makassar. Aku kanen banget. Aku sangat berharap bisa ketemu dengan kamu segera. Setelah nunggu sekian lama, akhirnya aku dikasih izin untuk mengunjungimu di Makassar. Mungkin bulan depan aku akan pergi kesana dengan menggunakan pesawat. Ketika aku sampai disana, kamu harus mengajakku berjalan-jalan ke tempat wisata disana. Aku sangat ingin mengunjungi pantai losari. Sampai jumpa di sana kawan.

Teman mu,



Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer