Sabtu, 12 November 2016

Personal Letter (Surat Pribadi) dan Artinya



Saturday, May 14th 2016

Dear Erwin Meraldi,

Hello Win! How are you? I want to say something about my college. My college is a simple college, because the building just has seven parts. I am happy I could pass the test before I got the college although, my college has limit facilities.

The first I do not like with my college is too many students in each class. It makes me not concentrate to learn in the class. My college also has not enough accreditation. I do not know why it can be happened. My college must be able to have higher accreditation than before. How about your college, Win?

Oh yeah, I will say about my daily activities. In the morning, I always go to my college and I come back in the afternoon. After that, I go to my course to improve my knowledge. I have to do it because it is very important for my future. And then, I teach my student in the evening at 7 o’clock until 9 o’clock. How about you?

Okay, all about my story, I hope you can reply my letter too.

Your Best Friend,
Agus Farid Ikhsanudin




Sabtu, 14 Mei, 2016
Sayang Erwin Meraldi,
Hello Win! Apa kabar? Saya ingin mengatakan sesuatu tentang kuliah saya. kuliah saya adalah sebuah perguruan tinggi yang sederhana, karena bangunan hanya memiliki tujuh bagian. Saya senang saya bisa lulus tes sebelum aku kuliah meskipun, kuliah saya memiliki fasilitas batas.

Pertama saya tidak suka dengan kuliah saya terlalu banyak siswa di setiap kelas. Itu membuat saya tidak berkonsentrasi untuk belajar di kelas. kuliah saya juga belum cukup akreditasi. Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. kuliah saya harus mampu memiliki akreditasi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Bagaimana tentang perguruan tinggi Anda, Win?

Oh ya, saya akan katakan tentang kegiatan sehari-hari saya. Di pagi hari, aku selalu pergi ke kuliah saya dan saya datang kembali pada sore hari. Setelah itu, saya pergi ke kuliah saya untuk meningkatkan pengetahuan saya. Aku harus melakukannya karena sangat penting bagi masa depan saya. Dan kemudian, saya mengajar mahasiswa saya di malam hari pada pukul 7 sampai 9 jam. Bagaimana dengan kamu?

Oke, semua tentang cerita saya, saya harap Anda dapat menjawab surat saya juga.

Sahabatmu,
Agus Farid Ikhsanudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer