Sabtu, 12 November 2016

Personal Letter (Surat Pribadi) Bahasa Inggris


Thursday, March 10th 2016

Dear My Beloved friend,

Hay Anita? How are you? I miss you so much. Long time no see. I hope you are fine. By this letter I want tell about my life here. I live at Raja Basa. I live together with my uncle’s family. They are very kind to me. I get one room which very comfortable for me.

The neighbors near my uncle’s house are very respectful to around people that live around us and to another people that come another region .The environment are very clean for me.

It makes me comfortable to live here till I finish my study. I am so happy here. There are many things that make me be so glad to pass my days here.

I need your story there, Ani. Please tell me about anything there.

Your Friend,
Putri Rahmawati


Kamis, 10 Maret, 2016

Dear teman Kekasih saya,

Hay Anita? Apa kabar? Aku sangat merindukanmu. Lama tidak bertemu. Saya harap Anda baik-baik saja. Dengan surat ini saya ingin menceritakan tentang kehidupan saya di sini. Aku tinggal di Raja Basa. Saya tinggal bersama dengan keluarga pamanku. Mereka sangat baik padaku. Saya mendapatkan satu ruangan yang sangat nyaman bagi saya.

Para tetangga dekat rumah paman saya sangat hormat kepada sekitar orang-orang yang hidup di sekitar kita dan untuk orang lain yang datang kawasan lingkungan .suatu lain yang sangat bersih bagi saya.

Itu membuat saya nyaman tinggal di sini sampai aku menyelesaikan studi saya. Saya sangat senang di sini. Ada banyak hal yang membuat saya begitu senang melewati hari-hari saya di sini.

Saya perlu cerita Anda di sana, Ani. Tolong katakan padaku tentang apa pun di sana.

Temanmu,
Putri Rahmawati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer