Sabtu, 12 November 2016

Personal Letter (Surat Pribadi) Bahasa Inggris



Friday, April 1st 2016

Dear Andrew,
Hi bro, how are you? I had received your letter two days ago. I am so happy if you will come to my country. I am waiting you bro, I hope you can come faster.

By the way, our culture is different, isn’t it? So, I think you have to bring simple clothes like DaGaDu which we bought in Jogjakarta.

And also, keep your money carefully bro, okay! As we know that Indonesia is a danger country. I am waiting you…

Sincerely,
Ari Sanjaya




Jumat, 1 April, 2016
Sayang Andrew,

Hi bro, bagaimana kabarmu? Saya telah menerima surat Anda dua hari yang lalu. Saya sangat senang jika Anda akan datang ke negara saya. Saya menunggu Anda bro, saya harap Anda bisa datang lebih cepat.
By the way, budaya kita berbeda, bukan? Jadi, saya pikir Anda harus membawa pakaian sederhana seperti Dagadu yang kami beli di Jogjakarta.
Dan juga, menyimpan uang Anda dengan hati-hati bro, oke! Seperti kita ketahui bahwa Indonesia adalah negara bahaya. Aku menunggumu…

Hormat kami,

Ari Sanjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia

Posting Populer